Senin, 13 Februari 2023

PENTOL CEKER TANPA TULANG


 

HAII GUYSS !! Jajanan Pedas Ganas punya menu baru nih. Menu barunya adalah Pentol Ceker Tanpa Tulang. Apasihh Pentol Ceker Tanpa tulang itu ?? "Pentol ceker tanpa tulang"  Merupakan sajian makanan yang bahan dasarnya adalah ceker ayam dan bakso Pentol dengan cita rasa pedas, gurih, manis dan dilengkapi bumbu rempah kuah tomyam dengan aroma wangi daun jeruk, yang siap mengugah selera konsumen yang sedang menikmatinya. Makanan seperti ini sangat banyak penikmatnya di semua kalangan, terutama kalangan mahasiswa. Selain rasanya yang enak, gurih, dan pedas, harganya pun relatif murah terjangkau.

Pentol Ceker merupakan makanan yang paling enak dibuat nyemil.Namun terkadang ada rasa malas untuk makan ceker karena sulit untuk dinikmati. Dengan hal itu,sekarang kami sediakan pentol ceker tanpa tulang untuk memudahkan konsumen agar bisa langsung menyantapnya tanpa susah payah dengan tulangnya. Selain itu,Pentol Ceker juga sangat lezat bila dimakan menggunakan nasi atau bisa dibilang digunakan untuk lauk. Dengan harga yang relative murah tentu saja masyarakat tidak keberatan untuk menjadikan pentol ceker tanpa tulang sebagai lauk makan. Terutama anak kost, dengan membeli produk ini mereka dapat makan dengan kenyang tanpa ribet dan mengeluarkan uang yang banyak.

Kami juga akan mengadakan beberapa variasi rasa kuah pada pentol ceker,seperti kuah taichan,kuah seblak,dan kuah chilli oil yang cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang indonesia yang pastinya unik dan akan menjadi daya tarik bagi para konsumen untuk mencobanya.

 

Oh yaaa!! Disini juga menyediakann Pentol Ceker original. Untuk kalian yang mau menikmati sensasi tulang dari cekernya, Bisa banget loh. Dan bisa request pedas sesuka kalian. Cuma dengan harga 10K kalian Bisa dapetin Pentol dan juga cekernya. SANGAT WORTH IT BUKANN ? 
 

YUKK ORDERRR !!
5 Pembeli pertama dengan minimal pembelian 5 pcs dapet voucher diskon 5%.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG PENJUALAN ONLINE

PENGERTIAN BLOG      Blog adalah  website berupa media online yang berisi konten dalam bentuk artikel, video, dan foto yang dikelola oleh se...