Selasa, 24 Januari 2023

APASIH JAJANAN PEDAS GANAS ITU ??




" Jajanan Pedas Ganas " Adalah Usaha dibidang makanan yang menjual aneka ragam jajanan pedas mulai dari Cilok Kuah Goang, Cirambay Cikruh, Cimol Bojot Nyamm, Dll. Jajanan Pedas Ganas hadir sejak November 2022. Sistem bisnis ini adalah Open PO. Yang tentu saja sudah banyak orderan di setiap minggunya.


 CILOK KUAH GOANG



Menu Best Seller dari Jajanan Pedas Ganas ini adalah "Cilok Kuah Goang". Pelanggan sangat suka dengan produk ini karena makanan ini sangat lezat dan unik yang membuat pelanggan menjadi lagi dan lagi ingin menyantapnya. Cilok Kuah Goang ini berbahan dasar Tepung tapioka yang diolah menjadi cilok dengan isian telur puyuh dan Jando yang membuat rasa menjadi lebih gurih. Cilok ini juga bertekstur kenyal dengan tambahan kuah goang dan dilengkapi dengan Mie, Tahu, Siomay, Jeruk limau, pangsit, dan juga ceker ayam. Baru baru ini Jajanan pedas ganas telah menghadirkan rasa kuah baru yaitu "Kuah Tomyam". Jadi Pelanggan bebas memilih varian kuahnya dan Request sesuai keinginannya.


CIRAMBAY CIKRUH


Menu Kedua adalah "Cirambay Cikruh". Cirambay adalah salah satu jenis mie yang terbuat dari tepung tapioka dan tepung terigu. Cirambay disajikan dengan berbagai bumbu dengan cita rasa pedas dan gurih yang menggugah selera. Cirambay ini juga dilengkapi dengan tambahan pangsit goreng, daun jeruk dan jeruk purut yang membuat rasa cirambay menjadi lebih wangi dan segar.Cirambay juga memiliki tekstur yang kenyal. dan tersedia juga beberapa level,dari level 1 hingga level 5. 


CIMOL BOJOT NYAM


Selanjutnya ada "Cimol Bojot Nyam".Cimol bojot nyam adalah olahan yang berbahan dasar tepung tapioka.Produk ini memiliki cita rasa yang pedas dan gurih. tekstur yang kenyal dan sedikit basah dicampur bumbu minyak bawang, daun jeruk dan cabai bubuk. Untuk menambah sensasi rasa pedas, bisa ditambah lagi bubuk cabainya sehingga cimol bojot ini bikin melotot saking pedasnya. Hmmm..kebayang ga efeknya seperti apa?. Cimol bojot mempunyai harga yang sangat terjangkau, satu porsi hanya dihargai dengan lima ribu rupiah.

 

MAKARONI BASAH


Makaroni Basah adalah olahan yang direbus terlebih dahulu, kemudian digoreng dan ditambahkan telur sebagai pelengkap agar menjadi lebih gurih.dan diberi bumbu sesuai request pelanggan. tersedia bumbu saus pedas, saus tomat, keju, balado, rumput laut, barbeque, tekstur makaroni ini adalah kenyal dan lembut. Produk ini Cocok buat yang mau ngemil tanpa takut berat badan naik.



 

upiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG PENJUALAN ONLINE

PENGERTIAN BLOG      Blog adalah  website berupa media online yang berisi konten dalam bentuk artikel, video, dan foto yang dikelola oleh se...